Angels and Airwaves - Love [Review]

Rilis: Feb 14, 2010
Genre: Alternative Rock, Rock Neo-progresif, Space Rock
Label: Self-released
Jumlah Trek: 11


Sound: LOVE adalah sebuah karya yang menakjubkan dari Tom Delonge. Apa yang membuat album ini sangat jauh berbeda dari rilis sebelumnya, WDNTW dan I-Empire.? Musiknya memiliki banyak ide yang sama, banyak reverb dan delays, tetapi sebagai sebuah album keseluruhan memiliki semacam suara sinematik dan bergengsi. Hal ini dibuat sejak karena maksud untuk pelepasan pembuatan film LOVE soundtrack. Ketika pembukaan dengan intro latin yang mungkin mempengaruhi fans AVA seperti diriku. Album dimulai pada track 2. Album ini dimulai dan diakhiri dengan ide sinematik. Dimana klimaksnya adalah the epic Letters to God II. Lagu ini bersama dengan Flight of Apollo, Halucinations, Young London, dan Some Origins of Fire. Akhirnya album ini tidak memiliki lagu yang lebih lemah , tetapi lebih baik.

Lyrics and Singing: lirik yang mendalam dan sangat puitis. Album ini dibagi ke kedua lirik ramah dan sajak bermakna lebih dalam. Tom Delonge telah terbukti menjadi penulis lirik besar bahkan jika menunjukkan hidupnya itu tidak dengan kekuatannya. Lirik sesuai dengan tema album. Lagu-lagu ini sangat menggembirakan dan inspiratif. Lirik fokus pada pikiran akan tokoh utama film LOVE, yang merenungkan hidup saat ia duduk sendirian di ruang angkasa, dengan semua waktu di dunia. Hal ini mendorong dari lirik yang memberikan tema untuk band pada keseluruhan serta mempertanyakan pembaca pandangan hidup sendiri. Seperti kita ketahui, tom bukan yang terbaik dari penyanyi, tetapi dia memberikan itu semua.

Kesan: AVA telah membuktikan lagi bahwa mereka dapat memiliki suara beragam dan pencampuran dengan baik. Kedalaman dan inspriational lirik. Album ini secara gratis di situs Modlife mereka. Fakta bahwa itu adalah gratis juga merupakan bukti komitmen band dan merekam pesan yang kuat di belakang, mencoba untuk menyampaikan makna lebih dalam kehidupan bahwa siapa pun dapat terhubung dengan. Tom berharap bahwa albumnya akan meningkatkan fanbase band nya. Taktik ini tidak berjalan dengan baik untuk radiohead tetapi meletakkan keluar seluruh CD gratis adalah hal berani yang mendefinisikan AVA dari awal. Terbaik untuk mendengarkan saat mengemudi malam hari.

Beberapa lagu yang menakjubkan. GOOD JOB TOM!

Download MP3 Angels and Airwaves - Love Klik Here